About Me

Foto saya
hm, gw ini vbio anak tunggal suka mencoba hal2 baru love Jesus, my family, my boyfriend, my bestfriends, laptop, handphone, and my Akanishi Jin^^

Jumat, 25 September 2009

writing~

gw hari ini menemukan kejanggalan~

tp ya udalah..gw anggep aja gw ttup mata...

n 1 hal yg gw rindukan...

gw kangen banget tls skenario yg trakir gw tls kls 2 sma..

i miss it so much, cm 1 kelemahannya gw biasa nulis dg memakai sseorang atw tepatny bbrp org untuk mnjadi bhan..

hahaha,, gw kangen banget, gw pengen bwt yg lcu n konyol2 agy kek dlu..

hm...tmen2 gw yg pna baca smuanya ska sih ama naskah gw~

n jujur itu uda bwat gw sdikit bangga ya,.. makasih ya tmen2 uda mau baca n muji...
ga smua org gw kasi ksempetan ngebacanya loh..karena gw ga mau dketawain ato apa lah..


lo smua yg baca~ gw percaya lo smua bs jadi org baik d saat baca karya2 gw,, n ga mentertawakan gw

kebanyakan ceritanya ga terlalu rumit, cm banyak kekocakan di dalemnya..

gw ga ska nulis novel n lebih milih skenario krn gw ngerasain gw benci bgd hrus pake tanda kutip n sgala mcem nya~

gw jg dlo ska nulis puisi..

n gw ska nya tls tgn~ huff...

1 kelemahan yg kek nya kalo gw masuk kulia akan lama bgd perkembangannya..

tp skenario gw paling byk 60an halaman gt...

gw merindukan nulis naskah yg mgkn ga seberapa artiny bwat yg ngebaca

tp berharga bwat gw..

file khusus naskah gw masih ada n skrg masuk kardus krn gw bru aja pindahan..

bahkan pas smp, mskipun sla 1 naskah lah yg bwat nilai2 gw anjlok...

cm yah....ga papa.. gw trima koks...gw tetep mnyukai rasanya bereksperimen dg ide2 gw...

bahkan tmen2 bae yg super bae gw dr smp..

pernah bilang ama gw,,

kalo ktmu jangan lp bwat bawa naskahnya ya..

cm gw ngeri aja ga dibalikkin, makanya...

gw ga mengijinkan mrk baca agy untuk dibawa plg..

n dlu gw jg pernah bkin majala kocak2an...

ga gampank lo bkin majala yg dtulis pake pensil...

makanya dlu pas tgs ekskul bwat majala, ga susa sih bwat gw untuk bwatnya...

isinya..

gw cinta nulis apa pun keburukannya...

mskipun gw bkn ank sastra, tp gw ska nulis...

mskipun gw taw tlsn gw ga bgus2 amat...

n gw jg ska dance....gw cinta hal yg bwat gw bs menghilangkan kbosanan..mskipun,
gw taw nilai dance gw ga sbrapa..

hny pengen kluarin unek2....

hahah

thanks bwat yg ud ngebaca

vbioio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar