About Me

Foto saya
hm, gw ini vbio anak tunggal suka mencoba hal2 baru love Jesus, my family, my boyfriend, my bestfriends, laptop, handphone, and my Akanishi Jin^^

Jumat, 25 September 2009

Akanishi Jin

eiddd..

gw nih orangnya gila ngeplurk loh..
liburan kek skrg kerjaan gw kalo ga online plurk, nonton TV, bobo, makan, mandi~

sgala ssuatu yg bs bkin gw bdiam diri jadi nya gendut deh..

ahaha..untungnya gw pny pacar yg baik, yg mau trima gw apa adanya mskipun kadang2 ska ngambek jg sih ama gw..

maklum qt 2-2nya anak tunggal..

well salah 1 komitmen gw adalah mau bertahan sama dy ampe nikah~
n dy pun jg komitmen ga mau ngomong putus agy~

snanknya..
mskipun kadang komitmen itu berat.
tp kalo bs melewati 1 masalah, bkin gw ngerasa kalo hidup gw smakin berharga smakin harinya~

siapa dlu donk Tuhannya? Tuhan Yesus kan???

hem...dlo gw tuh doyan banget ama yg namanya zodiak..

smuanya gw hubungin ke zodiak...

tp skrg gw ga mau jadi umat Tuhan yg murtad, harus kembali ke jalan yg bnar..wkwk

well...


tady gw plurking n search akanishi jin..

gw asal aja tuh klik2...

hahaha tawnya gw menemukan suatu situs di mana ada gambar dy yg emank photo shoot majala...

gw sih enak aja..

tp kesannya gimana ya? hehehe

dy foto dg pose di bawah, cewe di atas..

nah lo??? hahaha...hem..n 2-2nya polos tanpa baju..
sexy dah pokoknya! ><

ahhahaha kalo gw yg dlu...
yg freak ama akanishi jin, bakal treak2 gag rela n mgkn bs ampe nangis2 x..hahaha

tp kalo gw yg skrg sih mikirnya~

ghahah itu mah foto doank...
wkwkwk...

biar fotonya menggoda kek gt, cm mikir aja..

jangan sampe anak di bawah umur ada yang ngeliat yah...wkwk

pokokknya aiiiihhh....
hahahaha membangkitkan 'hasrat lahh' bagi yang normal.wkwkw


huw...
sgini aja deh sharingnya..

leher gw uda pegel minta jatah pijit..

wkwkw

haha skian ya~

vbioio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar