About Me

Foto saya
hm, gw ini vbio anak tunggal suka mencoba hal2 baru love Jesus, my family, my boyfriend, my bestfriends, laptop, handphone, and my Akanishi Jin^^

Jumat, 25 September 2009

HIMMAGI'

haha
cm segelintir org yang taw arti kata2 ini....

hemm..ini illegal kok..n cm bwat lcu2an n geng2an ajah^^

i like this..mskipun pertemenan anak2 himmagi ga ad lewat dr sbulan, tp..

gw uda bs curhat ke mereka2, canda ria, ketawa2..

pkonya sgala ssuatu yg gw nemu tuh mrk adala anak2 yg bae, asik, n menyenangkan..

Gi yang brasal dr kata gila, bkn brarti qt himpunan anak2 RSJ..

gg kok..kita jg ga mili2 tmen....

qt orgna welcome bgd..

tady gw ad sdikit bete, bingung gt...n mereka2 inilah yg ngehibur gw...

ad jg perkataan nya yg bwat gw melek n ga jadi bete berlarut2...

wlaopun persahabatannya lom sampe seumur jagung~

gw mau kita tuh awet...ga brantem2 ato jlek2in atu ama laen~

gw pengen sampe ada saat di mana qt ga mgkn bs breng agy~ kita akan mrindukan atu ama lain...

hidup perkuliahan kisaran 4 taon...
n gw mau menciptakan image baik krn dasar gw emank mau jadi org baek...

gw ga mau ribut2..gw benci..

trus trank, gw pernah ribut n bkepanjangan..

krn wkt g bs diulang n gw jg ga mau menyesali apa yg tlah tjadi

jd ny gw mau blajar dr pengalaman...

sbisa mgkn bwat org laen senenk ama gw..

gw cinta damai, ga ska ribut..
kalo ad yg bs gw ngalah..n menurut gw itu masy bs masuk logika, why not.?

hidup itu bersosialisasi..

n menyenangkan jg sih dibandingin idup sendirian di utan~

btw, thanks bwat anak2 yg menghibur gw...

meyevel...

singkatan ini dtujukan bwat kisah gw b4 ni hr...

trutama me..yg mnyadarkan gw dg kata2nya~

ye yg menyuruh gw cuek~

n L yg menyupport gw trus..~

mgkn gw blon dianggep tmen yg gimana bgd ama kalian..

tp makasih bwat ucapan2 yg mgkn gw ga bs dapetin d t4 laen krn mrk ga peduli ama gw~

sbisa mgkn gw akan usaha spy bs jadi org trbaik di saat trbaik bwat kalian~
krn gw ngerasa utang budi ama kalian..

thanks 4 yesterday~

vbioio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar