About Me

Foto saya
hm, gw ini vbio anak tunggal suka mencoba hal2 baru love Jesus, my family, my boyfriend, my bestfriends, laptop, handphone, and my Akanishi Jin^^

Jumat, 25 September 2009

HIMSISFO~

hari ini tuh senenk banget

karena banyak yg ulang taon

bs tdur lama`

eh bgitu bangun tdur~ bru taw kalo gw ketrima seltivis~
di HIMSISFO~

ahahah..ajib dah pkokna~
gw ga mau nyia-nyiain kesempetan yg uda dipercayakan ama gw!

hehe mskipun ini bakalo jadi pengalaman pertama gw di suatu organisasi~
gw mau menjadikan ini sebagai pengalaman terbaik dan gag akan gw lupain~

namanya jg uda dkasi kesempetan~

sebenernya gw uda tertarik dr smp dan sma~
tp kesempetan itu ga pernah sampe di gw kecuali skrg pas gw uda ketrima kulia...

mgkn gw taw,~

Tuhan Yesus ku tercintah menganggap gw blom layak~ n blom tepat waktunya

krn kalo dpaksain jg kan~ kasian ama gw dan organisasinya ntarnya~

gw udah usaha banyak banget bwat masuk HIMSISFO~
n senangnya ketrima...

gw berasa kalo usaha gw dihargain n ga sia2..


ini bakal jadi salah satu komitmen di dalam hidup gw~ di antara komitmen2 gw yang lain...


hope the best for this~

please support me guys~

thank you so much
yg udah mau baca

gw taw mgkn ini ga terlalu penting bwat dibaca

tp gw cm pengen nulis pengalaman hidup gw di sini~

vbioio~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar